Mobile Application Development

Mobile app

Hanjuan Mobile Application Development

Buat Mobile Application Profesional Sekarang!

Pengembangan aplikasi mobile merupakan proses pembuatan dan pengembangan aplikasi untuk perangkat mobile, baik untuk keperluan individu maupun bisnis. Secara sederhana, ini adalah proses menciptakan aplikasi untuk smartphone.

Mari diskusikan pengembangan aplikasi mobile yang Anda inginkan, Hanjuan Engineering siap berdiskusi dengan Anda.

Klien kami
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image

Layanan Jenis Web

Keunggulan Mobile Application Development

Apakah pelanggan Anda sering mengunjungi situs web Anda melalui ponsel atau perangkat seluler? Jika demikian, Anda membutuhkan aplikasi mobile untuk meningkatkan retensi pelanggan. Kami sebagai pengembang aplikasi mobile custom menawarkan berbagai keunggulan.

Cross-Platform for IOS &
Android

Kami menyediakan aplikasi mobile dengan menggunakan pendekatan pengembangan mobile multiplatform. Dengan demikian, aplikasi mobile Anda akan berjalan dengan lancar di beberapa sistem operasi. Kami membuat dan menerapkan aset mobile menggunakan platform native mobile development untuk Android dan iOS.

UI/UX Friendly

Aplikasi mobile memiliki tampilan yang menarik, fitur yang sederhana dan mudah dimengerti, dan fokus pada kenyamanan pengguna. Selain itu, kami merancang aplikasi seluler Anda yang fungsional dan efektif. Kami meningkatkan kenyamanan pengguna dengan melakukan pemeliharaan rutin.

logo 2 (2)

Premium and Custom
Template

Kami mengembangkan dan mendesain aplikasi seluler Anda menggunakan template premium dan khusus berdasarkan permintaan dan kebutuhan bisnis Anda.

Alur Konsultasi Mobile Application Development

Sebuah langkah penting bagi kami untuk mengetahui lebih detail tentang apa yang dibutuhkan pelanggan untuk Mobile Application Development yang diinginkan.

Tahap perencanaan ini melibatkan pembuatan desain wireframe dan peta Pengembangan Aplikasi Mobile.

Tahap analisis, Menganalisis dan mengevaluasi strategi rinci dari proyek Pengembangan Aplikasi Seluler.

Merencanakan solusi yang tepat untuk mengerjakan proyek Pengembangan Aplikasi Seluler

Mulai mengerjakan dan Mengelola semua tahapan proyek Pengembangan Aplikasi Seluler

Pengembangan Aplikasi Mobile siap untuk diluncurkan dan dipublikasikan. Aplikasi ini dapat diakses melalui internet dari Smartphone apa pun.

Mobile (2)